TESTIMONIL 2012/2013

Teguh Adi Wibowo

Teguh Adi Wibowo, Bogor

Saya menyesal, kenapa tidak dari dulu saya berbelanja di marcell-cell PELAYANAN RAMAH dan barang CEPAT SAMPAI, sungguh berbeda dengan online cell lainya, TIDAK PERLU REPOT keluar rumah.

Banyak pilihan BARANG YANG SANGAT VARIATIF dan harganya MURAH jauh dari harga di pasaran. Saya juga dapat HADIAH LANGSUNG dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainya.


Terimakasih marcell-cell. Sukses selalu !




Elvin Yananto

Elvin Yananto, Jakarta

Pertama kali saya belanja di marcell-cell lsaya terkesan dengan website yang begitu tertata rapih dengan tampilan yang minimalis, sehingga memudahkan kita berbelanja di marcell-cell

Saya memesan sore hari lalu esoknya barang datang dengan packaging yang sangat baik, marcell-cell
, melayani dengan cepat tanggap, dan selalu menginginkan yang terbaik untuk customernya.

Sukses selalu untuk marcell-cell




Hadi Permana

Hadi Permana, Cilegon

Saya udah dua kali berbelanja di marcell-cell dan dari kedua pengalaman belanja itu, dua-duanya memuaskan, barangnya berkualitas, sesuai dengan apa yang ditawarkan.
Pengiriman cepat dan tepat waktu meskipun saya berdomisili di luar kota jkt

Harapan saya agar lebih diperbanyak lagi koleksinya yang dapat dipilih oleh konsumen, sehingga memilihnya lebih puas dan lebih banyak juga belanjanya. Belanja di marcell-cell, membuat saya merasa aman dan nyaman.


Bravo marcell-cell




Agung Yudha Wicaksana

Agung Yudha Wicaksana, Malang

Barang yg dijual baru, berkualitas, koleksinya lebih beragam.

Tampilan website pun informatif. Kemasan pengiriman super safety(terutama untuk barang gadget) dan cepat.


Keep up the good work astrol-cell…




Sri Rahmawati

Sri Rahmawati, Jakarta

Delivery sesuai janji !
Tepat waktu !




Bayu

Bayu, Bontan

PUAS !!marcell-cell




Sahat Aritonang

Sahat Aritonang, Jakarta

- Pelayannya terpercaya
- Pengirimannya cepat




Ersa Mufrihar

Ersa Mufrihar, Kendari

Produk yang saya pesan cepat sampainya.

Pertahankan selalu kualitas pelayanan seperti inimarcell-cell!




Laura Gunardja

Laura Gunardja, Jakarta

marcell-cell kualitas produknya terjamin, pelayanan bagus, GOOD !

Fushilat Amri






Asep Sopian, Bandung

SANGAT MANTAP, dari situs lain saya harus tunggu 5 hari, di astrol-cell, hanya satu malam, yang pasti yang saya cari selalu dapat saya temukan di marcell-cell.

BRAVO  !!


Hansen Sulistio

Hansen Sulistio, Samarinda

Terimakasih marcell-cell ..
Saya senang bisa belanja barang yang unik di marcell-cell saya jadi bisa banyak punya barang yang menarik.




Hakim P. Butar-Butar

Hakim P. Butar-Butar, Surabaya

Kesan pertama belanja di marcell-cell adalah Cepat dan Aman.

Cepat sampai di tangan pemesan selain itu dalam proses pengepakan barang, barang pesanan kita dibungkus dengan seaman mungkin, seperti pengalaman saya saat membeli kemasan waterproof untuk kamera saya.


Sukses terus marcell-cell




Pandu Adhitama

Pandu Adhitama, Tuban

Saat browsing untuk mencari tipe HP yang baru keluar di pasaran, nama marcell-cell lah yang ada di urutan pertama.

Setelah saya masuk ke website dan membaca-baca, saya sudah yakin bahwa ini adalah Online cell yang TRUSTED !

Tanpa ragu, saya langsung pesan barang yang dimaksud dan saya sudah buktikan sendiri kualitas dan layanan profesional marcell-cell


Satu jam setelah transfer, marcell-cell
langsung mengontak saya dan fasilitas chat-nya sangat membantu untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Yang paling membuat kagum, barang mendarat di Kota Tuban dalam waktu 24 Jam SAJA!

Lebih cepat 2 hari dari estimasi saya!

SALUT untuk marcell-cell


Makin sukses ya!

You really BRING ME SMILES.. ;)



Adrianus Trio

Adrianus Trio, Jakarta

Kemarin saya cari-cari barang di tempat lain tidak ada, eh ternyata di marcell-cell ada :)

Pelayanan yang sangat OK, barang yang dipesan cepat sekali tiba.


Terima kasih marcell-cell....